Jakarta (ANTARA) - Band rock Blink-182 dilaporkan akan segera merilis lagu baru yang terinspirasi pandemi virus corona dan lockdown, bertajuk "Quarantine", ungkap drummer Travis Barker.

Dilaporkan NME, Jumat, Barker membagikan apa yang sedang ia kerjakan saat berada di rumah menyusul karantina yang disebabkan oleh pandemi virus corona yang mewabah.

"Minggu ini, Brian Lee dan saya menghasilkan lagu Blink dan merekamnya," kata dia.

"Kami sebenarnya memiliki lagu berjudul 'Quarantine' yang akan keluar dalam dua minggu ke depan," ujar Barker melanjutkan.

Barker menambahkan bahwa dia “sangat bersemangat” tentang single barunya ini.

Ini terjadi setelah personel Blink lainnya, Mark Hoppus, mengungkapkan bahwa dia juga telah mengerjakan musik baru untuk grup yang saat itu masih dirahasiakan. Ia menggambarkan rilis mendatang sebagai lagu punk.

Sementara itu, Barker mengatakan bahwa ia juga telah menyelesaikan lagu akustik untuk Machine Gun Kelly dan mengerjakan ulang tiga lagu lainnya di album, dan diputar di lagu "Yungblud".

Awal bulan ini, mantan vokalis Blink Tom DeLonge - yang keluar dari grup pada 2015 - mengatakan ia berharap untuk kembali setelah ia dan mantan teman satu bandnya bisa "mencari tahu waktu yang tepat".

Baca juga: Blink-182 rilis lagu baru

Baca juga: The Chainsmokers bocorkan kolaborasi dengan Blink-182

Baca juga: Travis Barker dan Tom DeLonge isyaratkan reuni Blink-182?

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020