Karangan bunga ucapan belasungkawa penuhi kediaman Arminsyah

id ARMINSYAH, WAKIL JAKSA AGUNG,wakil jaksa agung kecelakaan

Warga melintas di depan karangan bunga ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah di rumah duka, Jakarta, Sabtu (4/4/2020). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp/pri.

Jakarta (ANTARA) - Karangan bunga berisikan ucapan belasungkawa memenuhi kediaman Wakil Jaksa Agung Arminsyah, di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Minggu pagi.

Wakil Jaksa Agung Arminsyah wafat karena  kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu (4/4) siang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga termasuk yang mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya Arminsyah. "Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bpk Dr. Arminsyah, S.H., M.Si,".

Selain itu, karangan bunga ucapan belasungkawa juga dikirimkan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat ini, suasana di sekitar rumah duka masih mempersiapkan jenazah untuk dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: Wakil Jaksa Agung RI akan dikebumikan Minggu di TPU Cengkareng

Arminsyah mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, setelah sebelumnya terlibat kecelakaan.

Sebelumnya, kendaraan yang diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi Km 13 arah menuju Jakarta, sehingga menyebabkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu wafat.
Baca juga: Insiden Wakil Jaksa Agung adalah kecelakaan tunggal

Hasil laporan yang diterima Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang.

Yusri mengatakan, kendaraan yang ditumpangi korban melaju ke arah Jakarta. Kendaraan yang diduga berjalan di lajur 4 mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, sehingga menyebabkan kendaraan terbakar.

Pewarta : Benardy Ferdiansyah
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar