AsiaNet 83427

TOKYO, Jepang, 26 Maret 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -- 

- Nikmati Sepanjang Hari di Bangunan Kaca yang Menakjubkan di Roppongi -

National Art Center, Tokyo (NACT) telah mengumumkan jadwal pameran selama musim panas 2020, mencakup pameran "Fashion di Jepang 1945-2020" dan "MANGA -- TOKYO"


Menawarkan salah satu ruang pameran terbesar di Jepang, NACT merupakan museum seni populer yang menarik lebih dari dua juta pengunjung dari seluruh dunia setiap tahun, dengan beragam pameran mulai dari seni kontemporer dan modern seluruh dunia hingga manga, arsitektur, dan fashion.

Selain pameran, NACT menawarkan banyak cara untuk melewati waktu dengan tiga cafe dan restoran, serta belanja dengan banyak pilihan barang. Gedung fotogenik "tembok tirai" kaca seperti gelombang, yang dirancang oleh arsitek Kisho Kurokawa, merupakan daya tarik dalam dan dari bangunan itu sendiri. Meski berada di pusat kota, interiornya tertutup dengan cahaya dan pohon-pohon hijau, memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman konsep "pusat seni yang dikelilingi oleh ruang hijau."

Pada Jumat dan Sabtu, NACT buka sampai 8 malam (9 malam dari Juli hingga September). Ia berlokasi di distrik Roppongi yang canggih, pusat global untuk seni, fashion, dan makan dikelilingi fasilitas perbelanjaan seperti Roppongi Hills dan Tokyo Midtown, bersama dengan restoran dan hotel.

Jadwal pameran khusus:

-Timeless Conversations 2020: Voices from Japanese Art of the Past and Present (penutupan pada 1 Juni, tanggal pembukaan akan dikonfirmasikan nanti)

-Fashion in Japan 1945-2020 (3 Juni hingga 24 Agustus)
Perkenalan komprehensif ke budaya fashion Jepang, yang menarik perhatian seluruh dunia, dari era pasca-Perang Dunia II hingga saat ini.

MANGA -- TOKYO (8 Juli hingga 22 September)
Ketika fokus pada manga, anime, game, dan tokusatsu (film SFX), pameran ini menelusuri bagaimana karya-karya ini telah mengubah kenangan orang tentang "Tokyo" dengan sejumlah gambar, model, dan film asli.

-TOKUJIN YOSHIOKA Rumah Teh Kaca KOU-AN (berlangsung hingga 10 Mei 2021)

Untuk detil lebih lanjut: https://www.nact.jp/english

Untuk beberapa pameran khusus, panduan audio (dikenakan biaya) tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, Tionghoa, dan Korea.

SUMBER: National Art Center, Tokyo

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020