Jakarta (ANTARA) - Grup musik Svmmerdose membuka rangkaian tur konser bertajuk "Don't Fall In Love With Me" di The Pallas, SCBD, Jakarta, Sabtu malam dengan suguhan penampilan menghibur.

Dalam pembukaan rangkaian tur ini, Svmmerdose menampilkan visual yang menggambarkan tema besar mengenai pencarian jati diri sesuai dengan konsep tur konser.

Svmmerdose yang beranggotakan Rinrin (gitar, vokal) dan Iqbaal Ramadhan (bass) itu tampil di atas panggung sekitar pukul 21.00 WIB, dan membuka penampilannya dengan lagu "Stockholm".

"Pokoknya malam ini kita janji Svmmerdose akan hibur kalian sampai satu jam ke depan. Silahkan yang mau joget, dan lompat," kata Rinrin kepada penonton yang hadir di The Pallas.

Penonton yang didominasi kaum hawa menjerit histeris terutama ketika melihat aksi Iqbaal Ramadhan di atas panggung yang tampil elegan dengan kemeja hitam.

Baca juga: Iqbaal minta dukungan warganet setelah gagal jadi pembuka LANY

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pilih fokus dengan Svmmerdose
​​​​​​​

Dalam pentas tersebut Iqbaal juga sempat menyinggung mengenai bebannya menjadi idola di usia muda. Masa di mana seseorang masih mencari jati diri.​​​​​​​
​​​​​​​
Svmmerdose tak tampil sendiri dalam tur konser di Jakarta ini. Mereka juga mengajak beberapa musisi berkolaborasi di atas panggung.

Seperti ketika Svmmerdose membawakan lagu "I Want You, Love" bersama Teza Sumendra. Aksi kedua musisi itu sukses menghidupkan suasana.

Svmmerdose juga mengajak Bams Mastro yang juga merupakan vokalis Elephant Kind membawakan lagu "Idols". Serta aksi Svmmerdose berkolaborasi dengan penyanyi muda Baila Fauri di lagu "Daydream Fantasy".

Selama satu jam penampilannya, personel Svmmerdose juga sangat interaktif membangun komunikasi dengan para penonton yang hadir.

Selanjutnya, Svmmerdose juga akan menyambangi lima kota lain dalam gelaran tur konser ini. Diantaranya adalah Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan berakhir di Bandung.

Baca juga: Svmmerdose gelar konser di enam kota

Baca juga: Svmmerdose buka konser LANY dengan penampilan akustik

Baca juga: Svmmerdose akan tetap manggung di konser LANY tanpa Iqbaal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020