Jakarta (ANTARA) - Dunia hiburan Tanah Air seolah selalu dikaitkan dengan penyalahgunaan obat-obatan, apalagi di antara para pesohor ada yang kedapatan menggunakan narkoba saat berada di puncak karir.

Sebut saja Jefri Nichol yang karirnya sedang menjulang, tiba-tiba terdengar kabar bahwa dia ditangkap karena memiliki ganja dan kabar yang paling baru adalah diciduknya selebgram Lucinta Luna.

Berikut adalah sederet artis yang baru-baru ini tersandung kasus narkoba, mulai dari pemakai hingga pengedar.

1. Lucinta Luna

Selebgram atau orang yang populer di media sosial Lucinta Luna diamankan polisi karena dugaan kasus penyalahan narkoba pada Selasa (11/2). 

Dalam penggeledahan polisi di apartemen Thamrin City, Jakarta ditemukan sejumlah riklona, tramadol di dalam tasnya. Polisi juga menemukan tiga butir ekstasi di dalam keranjang sampah di apartemen tersebut.

2. Nanie Darham

Pemain film "Air Terjun Pengantin", Nanie Darham ditangkap polisi atas dugaan sebagai pengedar narkotika jenis kokain. Dari tangan tersangka Nanie, polisi menyita barang bukti berupa ekstasi hingga sabu pada Senin (10/2).

Nanie diamankan di sekitar apartemen di lantai 7 Setiabudi. Dari penangkapan ditemukan 1 butir ekstasi hingga sabu 0,88 gram.

Baca juga: Aktris Nanie Darham ditangkap polisi gara-gara narkoba

Baca juga: Artis diminta jadi "influencer" yang baik

Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020