Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa menarik di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (23/12/2019), mulai penangkapan untuk keempat kalinya artis Ibra Azhari terkait narkoba, perjudian Food Garden Season City, Jakbar, petugas menghalangi peliputan jembatan roboh Iyan Kemayoran, pinjaman online ilegal, hingga pengemudi mobil mewah Lamborghini menodongkan pistol.
 
Berikut lima berita metropolitan terpilih yang disajikan ANTARA kemarin:
 
1. Terlibat narkoba, Ibra Azhari diciduk polisi untuk keempat kalinya
 
Ibrahim Salahudin alasi Ibra Azhari kembali ditangkap aparat penegak hukum untuk keempat kalinya karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. Polres Jakbar ungkap kasus perjudian di Food Garden Season City
 
Polres Jakarta Barat segera mengungkap temuan kasus perjudian di sebuah kawasan kuliner Food Garden di Mal Season City, Jakarta Barat.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. Petugas keamanan halangi wartawan liput kawasan Utan Kemayoran
 
Puluhan petugas keamanan yang berjaga di dalam dan luar kawasan Utan Kemayoran menghalangi sejumlah wartawan yang melakukan peliputan, Senin siang.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
4. Polres Jakarta Utara ungkap perusahaan pinjaman ilegal
 
Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara mengungkap perusahaan pinjaman daring (online) ilegal yang beroperasi di wilayah Penjaringan.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
5. Kasus pengemudi Lamborghini todongkan pistol dilaporkan ke polisi
 
Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan telah menerima laporan terkait pengemudi Lamborghini menodongkan pistol ke pelajar SMA di wilayah Kemang.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2019