Jakarta (ANTARA) - Ada beberapa acara di Jakarta yang digelar pada pertengahan Desember, mulai dari festival bertema lingkungan hingga pesta untuk pencinta musik EDM.

1. Festival Sumarak Mingkabau 2019
Acara ini berlangsung hingga 15 Desember 2019 di Blok M Square Jakarta Selatan. Ada atraksi seni dan beragarm kuliner Minangkabau yang dihadirkan di sana.

2. Masa Depan Bumi Kita
Acara ini berlangsung di IFI Thamrin, Jakarta, meliputi rangkaian acara termasuk debat interaktif, lokakkarya makanan sehat, pemutaran film hingga pasar ekologi.

3. Djakarta Warehouse Project (DWP)
Ada Martin Garrix, Calvin Harris, Skrillex, Zedd, R3HAB, dan musikus EDM lainnya di arena PRJ Kemayoran, Jakarta, hingga 15 Desember.

4. Indonesia Seafood Expo 2019
Dalam rangka memeriahkan hari Ikan Nasional ke-6 Kementerian Kelautan dan Perikanan mengadakan acara pameran berbagai macam produk makanan laut olahan seluruh Indonesia.

Selain pameran, ada juga lomba memasak. Acara ini akan diselenggarakan pada 12-14 Desember 2019 di Balai Sidang Jakarta, tepatnya di Hall A.

5. Harvest Festival
Ada beragam produk unggulan sayur, buah hingga demo masak makanan sehat dalam acara yang berlangsung di Citiwalk Gajah Mada, Jakarta hingga 15 Desember 2019.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019