Selamat ulang tahun Kantor Berita Antara yang ke 82,
Meulaboh (ANTARA) - Staf khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo dari milenial, Gracia Billy Mambrassar berharap Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA menjadi sebagai kantor berita yang mendunia dan global.

"Saya berharap ANTARA dapat menjadi kantor berita yang mendunia seperti BBC dan Voice of Amerika," kata Billy, sesaat sebelum terbang ke Jakarta di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Selasa usai melakukan kunjungan kerja ke Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Staf khusus presiden asal Papua ini juga berharap berita yang disajikan oleh ANTARA agar lebih tajam, aktual, dan mengglobal.

Baca juga: Stafsus Presiden Jokowi ajak mahasiswa Aceh perangi korupsi

Di ulang tahun yang ke-82 ini, ia juga berharap ANTARA dapat semakin dikenal secara luas dan menjadikan kantor berita ini agar semakin jaya dan profesional.

"Selamat ulang tahun Kantor Berita Antara yang ke 82, maju terus berita Indonesia, makin jaya negara kita dan makin dikenal di dunia internasional," tambah Billy.
Staf khusus Presiden Joko Widodo dari milenial, Gracia Billy Mambrassar berswafoto dengan Wartawan Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Teuku Dedi Iskandar sesaat sebelum terbang di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (10/12/2019). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Selama melakukan kunjungan kerja di Aceh meliputi Banda Aceh dan Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Billy juga mengaku terkesan dan senang dengan peliputan yang dilakukan oleh ANTARA.

Baca juga: Aminuddin Ma'ruf ungkapkan kesan diajak Presiden kunjungan kerja

Ia juga memuji dan berterima kasih kepada Kepala Biro ANTARA Aceh, Azhari S.Sos yang selama kegiatannya memberi support terkait kegiatan kenegaraan yang ia lakukan.

Sehingga berita yang disajikan begitu tertata dan terstruktur dengan baik.

Billy juga berharap agar dapat terus bekerjasama dengan Perum LKBN ANTARA terkait kegiatan kenegaraan yang ia lakukan, dan seluruh hasil peliputan dan kegiatannya yang selama ini disupport oleh ANTARA, juga akan disampaikan ke istana negara setiba dirinya di Jakarta.

Baca juga: ANTARA sebagai "corong" negara/publik pada era disrupsi


 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019