Kecelakaan bus rombongan guru TK, lima penumpang meninggal

  • Sabtu, 7 Desember 2019 12:54 WIB

Warga dan petugas PMI mengevakuasi korban dari dalam Bus Pariwisata Fabian Anugerah Trans Nopol AG 7555 UR yang tertibat kecelakaan dan terjun ke Sungai Judel di jalan lintas Blitar-Malang di jalan raya Kesamben, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019). Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto menyatakan, Bus pariwisata berisi rombongan Kepala Sekolah TK (Taman Kanak Kanak) asal Tulungagung tersebut terperosok ke dalam sungai setelah terlibat kecelakaan lantaran menghindari sebuah truk yang mogok, akibat kecelakaan tersebut lima orang penumpang meningeal dunia, dan 27 orang lainnya masih mendapat perawatan intensif di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. ANTARA FOTO/Dwi Harry/IA/hp.

Korban kecelakaan Bus Pariwisata Fabian Anugerah Trans Nopol AG 7555 UR yang tertibat kecelakaan dan terjun ke Sungai Judel di jalan lintas Blitar-Malang di jalan raya Kesamben mendapat perawatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019). Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto menyatakan, Bus pariwisata berisi rombongan Kepala Sekolah TK (Taman Kanak Kanak) asal Tulungagung tersebut terperosok ke dalam sungai setelah terlibat kecelakaan karena menghindari sebuah truk yang mogok, akibat kecelakaan tersebut lima orang penumpang meninggal dunia, dan 27 orang lainnya masih mendapat perawatan intensif di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. ANTARA FOTO/Dwi Harry/IA/hp.

KECELAKAAN BUS ROMBONGAN GURU TK

KECELAKAAN BUS ROMBONGAN GURU TK

KECELAKAAN BUS ROMBONGAN GURU TK. Warga mengevakuasi korban dari dalam Bus Pariwisata Fabian Anugerah Trans Nopol AG 7555 UR yang tertibat kecelakaan dan terjun ke Sungai Judel di jalan lintas Blitar-Malang di jalan raya Kesamben, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019). Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto menyatakan, Bus pariwisata berisi rombongan Kepala Sekolah TK (Taman Kanak Kanak) asal Tulungagung tersebut terperosok ke dalam sungai setelah terlibat kecelakaan karena menghindari sebuah truk yang mogok, akibat kecelakaan tersebut lima orang penumpang meninggal dunia, dan 27 orang lainnya masih mendapat perawatan intensif di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. ANTARA FOTO/Dwi Harry/IA/hp.

KECELAKAAN BUS ROMBONGAN GURU TK

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait