Mayat korban dibawa ke Hospital Tuanku Jaafar (HTJ), Seremban. Pelaku akan direman (ditahan) hari ini, katanya
Kuala Lumpur (ANTARA) - Tiga laki-laki warga negara Indonesia (WNI) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terluka di sebuah rumah kongsi pada sebuah ladang dekat Gedok, Gemencheh, di Tampin, Negara Bagian Negeri Sembilan, Malaysia, Kamis malam (5/12).

Media setempat Harian Metro, Jumat, menyebutkan mereka meninggal menyusul kejadian sekitra pukul 24.00 tengah malam waktu setempat dan polisi kemudian menahan tiga laki-laki warga Indonesia berusia 29 hingga 42 tahun di lokasi kejadian untuk membantu investigasi.

Wakil Kepala Polisi Negeri Sembilan, Senior Asisten Komisioner Che Zakaria Othman mengatakan, pihaknya turut menemukan sabit panjang dan pisau yang dipercayai digunakan dalam kejadian tersebut.

Baca juga: BP3TKI sebut sudah 108 pekerja migran NTT meninggal

“Setelah mendapat informasi kejadian pertengkaran di sebuah rumah kongsi yang didiami warga Indonesia, polisi bergegas ke lokasi dan menemui tiga laki-laki dalam keadaan terbaring dan berlumuran darah dengan luka," katanya.

Dia mengatakan, ketiga korban yang dipastikan meninggal dunia adalah pekerja ladang perusahaan lain dan bertandang ke rumah tersebut, sedangkan tiga pelaku yang ditahan adalah penghuni rumah.

Baca juga: Sidang PRT korban pemerkosaan ditunda 5 Desember 2019

“Mayat korban dibawa ke Hospital Tuanku Jaafar (HTJ), Seremban. Pelaku akan direman (ditahan) hari ini,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya masih memburu dua orang lagi yang dipercayai terlibat dalam kejadian ini yang dikenali sebagai Ari dan Ojak atau Razak.

Koordinator Fungsi Pensosbud KJRI Johor Bahru Anang Fauzi Firdaus ketika dikonfirmasi kejadian tersebut mengatakan, Staf Teknis Polisi KJRI Johor Bahru sudah menghubungi Kepolisian Seremban, Negara Bagian Negeri Sembilan.

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019