Jakarta (ANTARA) - ICEFest Music Concert 2019 akan menjadi sebuah festival musik penutup tahun yang menghadirkan musikus-musikus empat generasi di ICE BSD City, Tangerang, pada 23-29 Desember.

"Kami menghadirkan sesuatu yang baru dalam sebuah konser musik. Musikus-musikus yang diundang merupakan empat generasi yang berbeda sehingga konser musik itu dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia," ujar CEO MICE & Event Business Sinarmas Land Alim Gunadi dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Empat generasi yang terlibat dalam festival musik itu antara lain adalah Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono yang mewakili generasi milenial dan Glenn Fredly untuk generasi Y.

Baca juga: Icefest Music Concert hadirkan empat musisi beda generasi

Sementara, penonton dari yang merupakan generasi 1980an dan 1990an akan dihibur oleh Vina Panduwinata dan KLa Project.

Sebagai musikus legendaris, KLa akan menyiapkan lagu-lagu yang khusus diaransemen untuk pertunjukan itu.

"Kami selalu aransemen lagu dengan yang baru setiap tampil agar ambience-nya beda. kami pernah bikin yang etnik, akustik, elektronik. Banyak hal yang sudah kami buat," ujar Katon dalam jumpa pers itu.

Baca juga: Glenn Fredly suarakan perdamaian Papua di "Musik Untuk Republik"

Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono akan tampil pada 23 Desember, KLa Project pada 26 Desember, Vina Panduwinata pada 27 Desember dan Glenn Fredly pada 29 Desember.

Tiket pertunjukan ICEFest Music Concert 2019 terbagi menjadi lima kelas yakni Diamond dengan harga Rp1,3 juta, Platinum Rp1 juta, Gold Rp825 ribu, Silver Rp550 ribu, dan Bronze Rp350 ribu.

Namun, khusus pertunjukan Glenn Fredly harga tiket lebih mahal Rp50 ribu.

Baca juga: Bersama KLa Project menjemput kenangan 30 tahun

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019