Jakarta (ANTARA) - Setelah bekerja sama dengan Pokemon dan Lisa Frank dalam membuat case untuk ponsel, perusahaan aksesori perangkat teknologi tersebut kini menggandeng grup idol BTS.

Peluncuran ini datang hanya beberapa pekan setelah grup idol asal Korea Selatan itu meresmikan pop-up store milik mereka "House of BTS" di Seoul.

Dikutip dari The Verge, Jumat, koleksi casetify termasuk termasuk merchandise dengan gambar khas album terbaru BTS "Map of the Soul: Persona," seperti grafis dari single "Boy with Luv."

Setiap case, menurut Casetify, akan datang dengan adaptasi "stage front" dan "backstage," misalnya tulisan lirik "Oh my my my" yang ada dalam lagu "Boy with Luv" dan gambar light stick BTS yang biasa disebut "Army Bomb."

Desain tersebut akan mendarat di kasing dan aksesori, yang kompatibel dengan iPhone, perangkat Samsung, Airpods, Apple Watch, MacBook dan iPad, dan dibandrol mulai dari 25 dolar AS (Rp350 ribu), tergantung pada varian produk.

Sebelumnya, Casetify telah meluncurkan koleksi Pokeman, dan disebut terjual dengan sangat cepat. Koleksi aksesori BTS diprediksi terjual dengan cepat mengingat BTS merupakan salah satu idol grup terpopuler di dunia saat ini.

Casetify telah meluncurkan daftar tunggu untuk mendaftar demi mendapatkan lini aksesori BTS. Koleksi aksesori tersebut mulai dijual pada 19 November mendatang.


Baca juga: Jungkook BTS kecelakaan mobil

Baca juga: Taylor Swift hingga BTS berjaya di MTV EMA 2019

Baca juga: "Manhole" bergambar Pokemon hiasi kota-kota di Jepang

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019