Kemarin, harga Redmi Note 8 hingga kolaborasi Guess x 88rising

id Redmi note 8,Ari Lasso

Tampilan belakang Xiaomi Redmi Note 8 Pro (kiri) dan Redmi Note 8 (kanan), yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (17/10/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 8 untuk pasar Indonesia hingga kolaborasi Guess dan 88rising untuk kedua kalinya.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang masih layak di baca hari ini.

Resmi meluncur, ini harga Xiaomi Redmi Note 8

Setelah beberapa waktu diluncurkan di India, Xiaomi akhirnya meluncurkan Redmi Note 8, yang mengunggulkan quad camera 48MP, di pasar Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Koleksi kolaborasi Guess x 88rising resmi rilis di Indonesia

Koleksi kolaborasi antara brand fesyen Guess yang kedua kalinya dengan label musik 88rising bertajuk "GUE88", resmi rilis di Indonesia dan bisa didapatkan di beberapa outlet resmi pada Jumat (18/10).

Selengkapnya di sini.

Ari Lasso minta agar promotor mengembalikan uang tiket penonton

Ari Lasso yang batal menggelar konser pada Rabu (16/10) meminta kepada pihak Optimus One sebagai promotor konser "Perjalanan Panjang Ari Lasso" untuk segera mengembalikan uang para calon penonton yang sudah membeli tiket.

Selengkapnya di sini.

Mitsubishi Indonesia dan PLN siapkan "charger" mobil listrik rumahan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero pada Rabu (16/10) menandatangani nota kesepahaman terkait penyediaan infrasturuktur pengisian daya mobil listrik.

Selengkapnya di sini.

Cristiano Ronaldo sukses dongkrak penjualan Shopee

Cristiano Ronaldo sebagai duta merek (brand ambassador) Shopee sukses mendongkrak penjualan dari platform e-commerce tersebut hingga tiga kali lipat.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar