Promotor konser Ari Lasso minta maaf, segera kembalikan uang tiket

id konser ari lasso,ari lasso,optimus one

Ari Lasso (Ho)

Jakarta (ANTARA) - Optimus One selaku promotor konser "Perjalanan Panjang Ari Lasso" memohon maaf atas pembatalan pertunjukkan yang semestinya berlangsung pada Rabu malam di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi @optimusone.official, mereka menyampaikan permintaan maaf atas pembatalan konser yang disebabkan "masalah teknis".

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser perjalanan panjang Ari Lasso. Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor," unggah promotor dalam akun resminya, Rabu sore.

Baca juga: Ari Lasso dapatkan dukungan walau konser batal

Baca juga: Konser Ari Lasso malam ini dibatalkan


Lebih lanjut Promotor yang pernah menangani boyband asal Irlandia, Westlife pada pertengahan Agustus lalu berjanji akan segera mengembalikan dana tiket yang sudah dibeli penggemar Ari Lasso.

"Proses pengembalian dan tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli," lanjut Optimus One.

Tidak hanya Westlife, penyanyi solo Tulus dalam konser "Tur Sewindu" juga di pegang Optimus One pada September yang lalu. Hingga berita ini ditayangkan, ANTARA belum berhasil menghubungi untuk meminta penjelasan dari tim Optimus One.

Baca juga: "Cukup Siti Nurbaya" buka aksi panggung Dewa 19 di FMW

Baca juga: Dewa 19 hibur "adik-adik" milenial di We The Fest 2019

 

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar