Konser Ari Lasso malam ini dibatalkan

id ari lasso, konser ari lasso batal,konser ari lasso

Vokalis Band Dewa 19 Ari Lasso saat tampil menyanyikan lagu pada konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel ive in Malaysia di Stadion Melawati, Shah Alam, Selangor Malaysia, Sabtu (2/2/19) malam. (ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/)

Jakarta (ANTARA) - Kurang dari tiga jam menjelang konser "Perjalanan Panjang" Rabu malam di Kasablanka Hall, Jakarta, Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional.

Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran Madiun 46 tahun lalu itu meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu.

"Maaf...Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso sayangkan peristiwa 21 dan 22 Mei

Baca juga: Ari Lasso batalkan konser karena sakit


 

"Hai teman-teman penggemar Ari Laso, untuk yang sudah membeli tikett nanti malam, saya minta maaf dari hati yang terdalam. Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di konser nanti malam dikarenakan promotor yang tidak profesional, karena kewajiban yang tidak dipenuhi untuk kami," ungkap Ari Laso dalam unggahan video di akun resmi @ari_lasso, Rabu sore.

Baca juga: "Cukup Siti Nurbaya" buka aksi panggung Dewa 19 di FMW

Baca juga: Sore romantis bersama Ari Lasso di GIIAS 2019


Seperti diketahui, konser yang sejatinya direncanakan malam nanti dipromotori Optimus One. Tidak hanya di Jakarta, konser itu juga digelar di tiga kota Medan, Jakarta dan Solo.

Dalam unggahannya, sang penyanyi yang memiliki suara tinggi itu mengaku, promotor yang menjalankan acara ini tidak dapat memenuhi semua permintaan yang sudah disepakati sebelumnya baik dari tim Ari Lasso maupun dari para bintang tamu yang akan tampil dalam konser yang bertajuk "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso".

"Dalam hal ini, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and the Backbone, dan produksi lainnya," lanjut Ari Lasso.

"Untuk teman-teman bisa meminta pengembalian pembelian tiket di kanal-kanal tempat kalian membeli tiket," kata Ari Lasso.

Mantan vokalis Dewa 19 itu merasa menyesal untuk membatalkan konser, namun ia berharap ada perbaikan dari penyelenggara sehingga bisa menggelar konser yang lebih baik di masa depan.

"Sekali lagi, saya meminta maaf. Persiapan yang sudah saya persiapkan lama menjadi sia-sia, sedih pasti sedih, itulah hidup kadang-kadang tidak sesuai harapan kita, mudah mudahan saya bisa membalas untuk menggelar konser yang lebih baik," tutur Ari Lasso

Seperti dijadwalkan, konser "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso" akan dihadiri Bunga Citra Lestari (BCL), Melly Goeslaw, dan juga Andra and the Backbone.

Baca juga: Ari Lasso beri Khofifah hadiah "rahasia perempuan"

Baca juga: Tanpa Ahmad Dhani, Dewa 19 bagai sayur tanpa garam

Baca juga: Dewa 19 tetap konser di Malaysia meski tanpa Ahmad Dhani

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar