Jakarta (ANTARA) - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan terjadi hujan lokal pada siang dan sore hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dikutip dari laman BMKG, Rabu, Jakarta diliputi cuaca berawan sejak pagi dini hari. Pada pagi hari di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Baca juga: Selasa, Jakarta tidak hujan tapi waspada banjir kiriman

Baca juga: Hujan diperkirakan tak turun di Jakarta, Minggu .

Baca juga: Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan Sabtu akhir pekan


Sementara itu pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mengalami hujan lokal. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakata Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu caerah berawan.

Begitu pula pada malam hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan lokal, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur berada pada kisaran 25 - 33 derajat Celcius. Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarat Utara diperkirakan 26 - 32 derajat Celcius. Untuk Kepuluan Seribu suhu diperkirakan 27-30 derajat Celcius.

Pewarta: M Arief Iskandar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019