Berburu foto Instagramable dan kuliner dalam JCF 2019

id jakarta culinary feastival 2019,JCF 2019,kuliner,festival kuliner

Salah satu spot “Instagramable” di Jakarta Culinary Festival yang digelar di Senayan City, 3-6 Oktober 2019. (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2019, yang diselenggarakan di Senayan City Jakarta Selatan pada 3-6 Oktober 2019, bukan hanya menawarkan kuliner melainkan juga hadir dengan sejumlah spot foto yang layak dipamerkan melalui platform media sosial berbagi foto Instagram (Instagramable).

Gelaran kuliner yang merupakan kegiatan kerja sama GoFood dengan Ismaya Group itu terbagi menjadi dua lokasi yaitu Fork Tent, yang berlokasi di Lobby Selatan, dan Spoon Tent, yang berada dekat dengan Lobby Utara Senayan City.

Fork Tent menjadi tempat bagi pecinta makanan penutup (dessert) dan kopi. Titik itu juga menjadi wadah bagi pemburu konten Instagram untuk menambah unggahan koleksi foto di akun mereka.

Baca juga: Ingin berbisnis kuliner? Ini menu paling laris di GoFood

Salah satu spot yang paling diminati pengunjung adalah kolam Boba. Di sana, pengunjung dapat berfoto seakan-akan berada di dalam pusara minuman yang sedang tren, bubble tea.

Bagi pecinta mie ayam dan bakso, Fork Tent juga terdapat spot foto mangkok besar lengkap dengan mie dan bakso, yang memikat lensa kamera untuk mengambil foto.

Sementara, Spoon Tent menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan restoran. Pasalnya, sejumlah restoran milik Ismaya Group ada di tempat titik itu.

Baca juga: Kepala Bekraf "curhat" sulitnya besarkan kuliner RI di luar negeri

Anda pecinta jajanan kaki lima juga tidak perlu khawatir kehilangan selera dalam JFC 2019. Sebab, Spoon Tent juga menyediakan 23 mitra pilihan GoFood, salah satunya kuliner tahu goreng kriuk.

Sambil menyantap jajanan, pengunjung JCF 2019 juga bisa menikmati pertunjukkan musik di area Spoon Tent.

Area Spoon Tent juga menjadi lokasi acara bincang-bincang dengan sejumlah narasumber ternama mulai dari para koki unggulan hingga para pengusaha kuliner.

Baca juga: Aslida Rahardjo ungkap tiga kuliner nusantara favorit WNA

Untuk mengetahui lebih detail suasana JCF 2019, simak video berikut:


Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar