Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

id Tesla model 3, deddy corbuzier

Deddy Corbuzier (ANTARA News/Natisha)

Jakarta (ANTARA) - Deddy Corbuzier mungkin menjadi salah satu di antara sedikit orang di Indonesia yang telah membeli mobil listrik Tesla Model 3, dan ia pun siap menikmati berkendara  tanpa terkena aturan ganjil genap di Jakarta.

"The first #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally arrived!!, " ungkap Deddy dalam mengungkapkan kegembiraanya karena mobil pesanannya telah tiba.

Baca juga: Jonan jajal taksi listrik buatan Tesla di Jakarta

Baca juga: Mobil listrik Tesla Model 3 cuma Rp400-an juta di Korsel


Pria pelontos yang memiliki nama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo, menceritakan bagaimana pengalaman saat berada di dalam kabin dan juga saat mengendarai Tesla Model 3 yang baru saja ia beli yang memiliki fitur AutoPilot.

"Rasanya kaya nyetir Smartphone.. Also the first car yang ga kena ganjil genap," tulis Deddy.

 

Seperti diketahui, mobil listrik memang menjadi salah satu dari 12 kategori kendaraan yang bebas dari peraturan ganjil genap di sebagian ruas jalan ibu kota Jakarta.

Pabrikan mobil listrik Amerika Serikat Tesla mengeluarkan Model 3 dalam tiga varian, yakni Standard Range Plus, Long Range dan Perforamnce.

Kendaraan listrik asal AS ini memiliki fitur yang canggih dan kekinian dengan hadirnya AutoPilot, Autopark, Adaptive Cruise Control dan Auto Lane Change hingga fitur kamera 360 derajat.

Di negara asalnya, mobil ini dihargai sekitar 35.000 dolar AS (setara dengan Rp494 juta) dengan memiliki jangkauan 220 mil (354 km) untuk sekali oengisian daya baterai dengan kecepatan maksimum 209 km per jam.

Baca juga: Menhub gandeng Deddy Corbuzier sampaikan nilai Pancasila ke milenial

Baca juga: Deddy Corbuzier banyak menolak tawaran umrah setelah masuk Islam

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar