Jakarta (ANTARA) - Band Clubeighties akan "reuni" dengan tampil dalam formasi lengkap pada gelaran Synchronize Festival 2019.

Sementara itu, Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang dipersenjatai dengan kamera beresolusi 108MP.

Demikian sejumlah berita kemarin yang menarik dibaca hari ini. Selengkapnya:

1. Clubeighties akan tampil formasi lengkap dalam Synchronize Festival

Grup musik Clubeighties akan tampil dalam formasi lengkap, yakni Vincent, Desta, Lembu, Yton, dan Cliff, pada gelaran Synchronize Festival 2019 yang berlangsung di Gambir Expo, Jakarta, yang digelar pada 4-6 Oktober.

Selengkapnya di sini.

2. ‎Indonesia miliki tangga lagu resmi mingguan

Perusahaan musik dan hiburan Billboard Indonesia resmi meluncurkan program Billboard Indonesia Top 100 yang berisi daftar lagu terbaru paling populer setiap pekan dari semua genre musik.

Selengkapnya di sini.

3. ‎"Autopilot parking" jadi keunggulan Wuling E200

Wuling Motors mengenalkan salah satu fitur unggulan dalam mobil listriknya E200 yaitu fitur autopilot parking yang bisa memarkirkan kendaraan secara otomatis melalui aplikasi, pada Rabu di Pabrik Wuling Motors, Cikarang, Jawa Barat.

Selengkapnya di sini.

4. ‎Xiaomi Mi Mix Alpha meluncur dengan kamera 108MP

Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar terbaru, Mi Mix Alpha yang dibekali kamera 108MP dan chipset terbaru dari Qualcomm, yang dibanderol dengan harga 19.999 yuan atau sekitar Rp39,7 juta.

Selengkapnya di sini.

5. ‎Pencinta "bubble tea" berpesta di Boba Fest Jakarta

Boba Fest menghadirkan aneka jenis minuman itu dari 26 merek yang sudah maupun belum ada di Indonesia. Festival ini berlangsung mulai 25-29 September di Mal Gandaria City, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019