Kalteng Putra vs PSIS sementara 0-0 pada babak pertama

id kalteng putra vs psis semarang,Kalteng putra, psis semarang

Pemain Kalteng Putra kontra PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah di babak pertama berakhir dengan skor 0-0, Selasa (24/9/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya PSIS Semarang pada babak pertama pertandingan Liga I Indonesia kedua tim di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa sore.

Kedua tim berimbang, dengan saling bertukar serangan dan mendapatkan sejumlah peluang emas yang belum bisa mereka konversi menjadi gol pada pertandingan di stadion yang diselimuti asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Meski mendapatkan peluang banyak, empat pemain asing 'Laskar Isen Mulang' tak bisa menciptakan satu pun gol saat bermain di kandang sendiri, sedangkan gol sundulan Rafael Bonfim pada menit ke-24 dianulir wasit sehingga skor tetap 0-0.

Baca juga: Kalteng Putra optimistis bisa kalahkan PSIS Semarang

Nasib tragis menimpa Kalteng Putra karena harus merelakan penyerang asal Brasil David Carlos yang harus ditandu keluar menyusul cedera akibat berbenturan dengan pemain belakang PSIS Semarang Wallace Costa.

Pertandingan ini berjalan lancar dengan tidak ada gangguan sedikit pun.

Ketika peluit babak pertama ditiup wasit Asep Yandis dari  Jawa Barat, kedudukan tidak berubah 0-0.

Baca juga: Wolfgang Pikal belum bisa dampingi Persebaya lawan Bali United

Pewarta : Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar