DPRD Babel tunjuk Didit Srigusjaya ketua sementara

id Ketua sementara

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Didit Srigusjaya pimpin Rapat Paripurna  Pemberhentian Anggota DPRD Masa Jabatan 2014-2019 dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Legislatif Masa Jabatan 2019-2024 di Pangkalpinang, Selasa. (Babel. Antaranews.com/Aprionis)

Pangkalpinang (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menunjuk Didit Srigusjaya sebagai pimpinan sementara Ketua dan Hendra Apollo sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Provinsi Kepulauan Babel masa jabatan 2019-2024.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk memimpin rapat paripurna pertama anggota DPRD Babel masa jabatan 2019-2024," kata Didit Srigusjaya di Pangkalpinang, Selasa.

Baca juga: Gubernur: Hujan berkahi pelantikan Anggota DPRD Pangkalpinang

Baca juga: DPRD-Pemprov Babel bertekad bangun SDM unggul

Baca juga: DPRD - Pemprov Babel kembali bahas Raperda RZWP3K


Ia mengatakan ditunjuk sebagai pemimpin sementara di DPRD Babel, pihaknya siap menjalankan tugas pokok sesuai peraturan Undang-undang yang berlaku, seperti memimpin rapat paripurna dan rapat lainnya, membentuk fraksi-fraksi dan mengusulkan nama pimpinan DPRD Babel ke Pantai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

"InsyaAllah tugas ini akan kami jalankan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan, dan dengan memperhatikan visi misi pemerintah, karena tantangan tidak ringan, namun akan kami lanjutkan dengan meningkatkan kualitas personal," ujarnya.

Menurut dia dukungan dari semua pihak serta masyarakat juga sangat dibutuhkan agar bersama dapat memberi kontribusi yang maksimal untuk kemajuan Bangka Belitung.

"Dukungan masyarakat sangat kami butuhkan agar kita semua dapat memberi kontribusi maksimal dan mencapai prestasi yang baik bersama unsur Forkopimda," ujarnya.

Pewarta : Aprionis
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar