Bupati Aceh Barat pimpin doa bersama untuk BJ Habibie

id BJ Habibie Wafat,Habibie Wafat,Presiden BJ Habibie,bj habibie,habibie wafat,prestasi habibie

Bupati Aceh Barat H Ramli MS memimpin doa untuk mendoakan Presiden Republik Indonesia ke-3, Profesor Ing BJ Habibie di halaman Kantor Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura Aceh Barat, Kamis (12/9/2019). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Meulaboh (ANTARA) - Bupati Aceh Barat H Ramli MS memimpin doa bersama untuk almarhum Presiden Republik Indonesia ketiga, Baharuddin Jusuf Habibie bersama kalangan petani usai menyerahkan traktor tangan di halaman Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura di Meulaboh, Kamis.

"Semoga doa yang kita panjatkan ini dapat menjadi amalan baik bagi kita semua, dan Presiden BJ Habibie menjadi ahli syurga," kata Bupati Ramli MS di depan masyarakat.

Menurutnya, semasa hidupnya, Presiden BJ Habibie telah banyak memberikan kontribusi kepada Bangsa Indonesia, baik dalam hal pembangunan, teknologi maupun dalam bidang keagamaan, sosial, budaya dan ekonomi masyarakat di tanah air.

Kecerdasan yang dimiliki oleh presiden ketiga tersebut juga turut berdampak dalam industri penerbangan Indonesia, dan juga bermanfaat bagi masyarakat Aceh.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat agar terus mendoakan Presiden BJ Habibie sehingga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Kepada masyarakat, agar terus mengirimkan doa kepada Bapak Habibie, karena beliau adalah salah satu tokoh terbaik yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia," kata Ramli MS menambahkan.

Ia juga mengakui BJ Habibie adalah seorang negarawan yang patut diberikan penghargaan terhadap jasa yang telah dilakukan selama ini untuk kemajuan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Baca juga: Yayasan Al Markaz Al ajak masyarakat shalat ghaib untuk BJ Habibie
Baca juga: Doakan Habibie, karyawan PT INKA gelar shalat ghaib
Baca juga: Habibie Wafat - Polda Jabar gelar shalat gaib

Pewarta : Teuku Dedi Iskandar
Editor: Budi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar