Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, pameran kendaraan listrik IEMS 2019 menghadirkan puluhan kendaraan listrik. Lalu dari dunia hiburan, band Dewa 19 berencana gelar konser bareng Once Mekel, Dul Jaelani dan Tyo Nugros.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Otomotif, Tekno dan Hiburan Antara pada Rabu (4/9):

1. Puluhan ragam kendaraan listrik "unjuk gigi" dalam IEMS 2019

Jakarta (ANTARA) - Puluhan kendaraan berenergi listrik "unjuk gigi" dalam pameran pertama kendaraan listrik bertajuk "Indonesia Electric Motor Show" (IEMS) 2019 yang berlangsung di Balai Kartika, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/9) dan Kamis (5/9).

Selengkapnya di sini


2. Lucasfilm akan luncurkan gim ponsel LEGO Star Wars Battles

Jakarta (ANTARA) - Lucasfilm mengumumkan peluncuran gim digital untuk ponsel pintar LEGO Star Wars Battles yang menggabungkan dua waralaba dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, LEGO dan Star Wars.

Selengkapnya di sini

3. Black Shark 2 Pro pastikan hadir di Indonesia

Kuala Lumpur (ANTARA) - Produsen perangkat ponsel pintar khusus gim digital Black Shark memastikan kehadiran produk terbaru mereka Black Shark 2 Pro untuk pasar Indonesia meskipun peluncuran pasar Asia Tenggara berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (3/8).

Selengkapnya di sini

4. Tulus gelar "Festival Sewindu" di lima kota Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Setelah menggelar konser "Monokrom" beberapa waktu lalu, Tulus akan mengadakan "Tur dan Festival Sewindu" yang akan di laksanakan pada 24 Spetember hingga 1 November di lima kota berbeda.

Selengkapnya di sini

5. Dewa 19 bersama Once Mekel siap hadirkan momen nostalgia

Jakarta (ANTARA) - Grup band Dewa 19 bersama penyanyi Once Mekel siap menghadirkan momen nostalgia dalam konser bertajuk "The Best of Dewa 19 with Once Mekel" pada 4 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019