Konser bareng Dewa 19, Once Mekel ingin semua serba "the best"

id Once mekel, dewa 19

Penyanyi Once Mekel (kanan) dan Dul Jaelani dalam konferensi pers konser "The Best of Dewa 19 with Once Mekel" di Jakarta, Rabu (4/9/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Once Mekel ingin semua serba yang terbaik untuk konser bertajuk "The Best of Dewa 19 with Once Mekel" pada 4 Oktober di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Kami ingin sound sytem the best, venue the best, lighting the best. Waktu konser di Malaysia, itu salah satu yang the best. Saya ingin sekali manggung di Indonesia bisa semaksimal itu," kata Once yang telah 10 tahun tak pernah manggung bareng Dewa 19.

Baca juga: Dewa 19 bersama Once Mekel siap hadirkan momen nostalgia

Menurut dia, di Jakarta, Rabu, dengan semua hal yang serba the best itu, para Baladewa --sebutan untuk penggemar Dewa 19-- akan puas menonton para idola mereka dengan format yang kali ini juga menggandeng Tyo Nugros dan Dul Jaelani.

Akan lebih dari 15 lagu yang dibawakan dalam konser tersebut, tidak hanya dari album "Bintang Lima", tetapi juga sejumlah album lain sewaktu Ari Lasso masih menjadi vokalis utama.

"Jumlahnya persis kami belum tahu, bisa lebih dari 15 lagu. Kalau suasana asik bisa semakin banyak," kata Once.

Baca juga: Dewa 19 hibur "adik-adik" milenial di We The Fest 2019

Baca juga: Dewa 19 lantunkan 12 lagu dalam konser di Malaysia

 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar