Jakarta (ANTARA) - Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai kembali bertemu ayah angkatnya setelah tiga tahun tidak bisa bertatap muka secara langsung.

Kesempatan itu hadir saat ia diundang oleh platform penyedia layanan jual beli dalam jaringan, Shopee, untuk ikut serta dalam pengambilan gambar keperluan kerja sama brand beberapa waktu lalu.

"Saya sangat bahagia bisa bertemu kembali Ronaldo. Kita tahu bahwa dia adalah mega bintang dan sangat banyak kesibukan," ujar Martunis saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Lika-liku rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Martunis menceritakan meski pertemuan itu cukup singkat namun kembali bertemu Ronaldo adalah sesuatu yang menggembirakan. Terakhir dirinya bertemu adalah pada 2016 saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

Meski dikatakan telah beberapa kali bertemu Ronaldo, Martunis mengaku masih sangat grogi apabila berada di dekat pemain andalan Juventus ini. Bahkan dalam proses pengambilan gambar brand Shopee, ia terkadang lupa dengan naskah yang diberikan.

"Saya harusnya ngomong bahasa Inggris saat itu, tapi karena gugup saya jadi pake bahasa Indonesia," katanya.

Ia mengaku tidak pernah berbincang panjang lebar dengan Ronaldo. Namun, saat bertemu Ronaldo selalu menyemangati untuk jangan pernah menyerah terhadap cita-citanya.

Harapan terbesarnya apabila bisa kembali bertemu Ronaldo dapat berbincang cukup lama perihal kehidupannya, layaknya anak bersama ayah angkatnya.

"Saya akan mengatakan tentang hidup saya tentang apa yang saya alami, keluarga saya, semuanya," kata dia.

Baca juga: Van Dijk, Messi dan Ronaldo jadi finalis Penghargaan Terbaik FIFA

Sementara itu, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan dipilihnya Ronaldo sebagai Brand Ambassador karena selain memiliki fans yang banyak juga adanya kedekatan emosional di Indonesia.

Ronaldo diharapkan bisa meningkatkan Brand Awarness dan Brand Usage. Artinya orang-orang berani mencoba dan berani melakukan transaksi karena digital akan membantu lebih mudah dalam setiap pemenuhan kebutuhan sekunder-tersier.

"Kedekatan Ronaldo karena punya fans terbesar di Asia. Kita melihat Indonesia punya tempat di hati Ronaldo, siapa lagi yang bisa mewakili yaitu Martunis. Membawa Martunis membawa cerita sendiri buat kita," kata dia.

Baca juga: Anak angkat CR7 terima kaos klub Portugal
 

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019