Pentas seni budaya Papua dan doa lintas iman di Jombang

  • Selasa, 27 Agustus 2019 09:33 WIB

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah (tengah) bergandengan tangan dengan perkumpulan orang Papua, Ambon dan Nusa Tenggara (Pamanusa) saat doa bersama lintas agama untuk NKRI di Pemkab Jombang, Jawa Timur, Senin (26/8/2019) malam. Doa bersama lintas agama bersama Forkopimda serta perkumpulan orang Papua, Ambon dan Nusa Tenggara (Pamanusa) tersebut untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa suku di Indonesia serta menjaga kedamaian mapun keutuhan NKRI. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Tokoh lintas agama memanjatkan doa untuk kedamaian NKRI di Pemkab Jombang, Jawa Timur, Senin (26/8/2019) malam. Doa bersama lintas agama bersama Forkopimda serta perkumpulan orang Papua, Ambon dan Nusa Tenggara (Pamanusa) tersebut untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa suku di Indonesia serta menjaga kedamaian mapun keutuhan NKRI. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Mahasiswa dari Papua menampilkan tarian persahabatan dalam pentas seni budaya Papua dan doa bersama lintas agama untuk NKRI di Pemkab Jombang, Jawa Timur, Senin (26/8/2019) malam. Doa bersama lintas agama bersama Forkopimda serta perkumpulan orang Papua, Ambon dan Nusa Tenggara (Pamanusa) tersebut untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa suku di Indonesia serta menjaga kedamaian mapun keutuhan NKRI. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Mahasiswa dari Papua, Ambon dan Nusa Tenggara (Pamanusa) menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum pentas seni budaya Papua dan doa bersama lintas agama untuk NKRI di Pemkab Jombang, Jawa Timur, Senin (26/8/2019) malam. Doa bersama lintas agama bersama Forkopimda serta perkumpulan orang Papua, Ambon dan Nusa Tenggara (Pamanusa) tersebut untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa suku di Indonesia serta menjaga kedamaian mapun keutuhan NKRI. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait