Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan meminta para kadernya untuk move on pasca-Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 agar fokus menjalankan kerja-kerja politik ke depan.

"Kita harus susun kekuatan, namun kalau masih baper dan belum move on maka tidak bisa melakukan itu," kata Zulkifli dalam perayaan Milad ke-21 PAN di Jakarta, Jumat.

Baca juga: PAN usulkan revisi UU MD3 terkait pimpinan MPR

Baca juga: Politikus PAN usul MPR hidupkan lagi GBHN atau sejenisnya


Dia mengingatkan perhelatan Pilpres 2019 sudah selesai sehingga tidak perlu larut dalam kontestasi politik yang telah usai tersebut.

Menurut dia, PAN ke depan harus melakukan konsolidasi politik hingga tingkat akar rumput untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Kita harus segera lakukan konsolidasi dan perkuat barisan menghadapi Pemilu 2024," ujarnya.

DPP PAN merayakan Hari Ulang Tahunnya atau Milad ke-21 tahun di bawah kolong Jalan Tol Pejagalan, Pluit, Jakarta Utara, Jumat siang.

Lokasi persis perayaan milad tersebut berada tepat di bawah kolong Jalan Tol Pelabuhan atau biasa disebut juga dengan Tol Pejagalan.

Hadir dalam perayaan tersebut antara lain Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Edy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, dan Wakil Sekjen PAN Saleh Partaonan Daulay serta Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya.

Baca juga: Zulkifli Hasan ajak semua bersatu dukung pemerintahan Jokowi-Amin

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Eddy K Sinoel
Copyright © ANTARA 2019