Senam SKJ bersama di Festival Mesin Waktu

id Senam skj,Festival mesin waktu

Penonton Festival Mesin Waktu saat bersenam SKJ di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Penonton Festival Mesin Waktu di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, diajak pemanasan sebelum menyaksikan pertunjukan dari musisi era 1990an dengan bersenam kesegaran jasmani (SKJ) 1994 bersama.

Pertama-pertama penonton diminta untuk merapihkan barisan terlebih dahulu dengan merentangan tangan serta lencang depan, agar tidak bertubrukan dengan sisi kiri kanan dan depan belakang mereka.

Ketika barisan sudah siap, musik SKJ yang dimulai dengan bunyi pluit khasnya itu langsung diputar. Penonton yang rata-rata usianya 30 tahun pun tertawa seakan teringat dengan masa-masa mata pelajaran Penjaskes.

Baca juga: Bernostalgia dengan Karaoke Mesin Waktu

Pada layar LCD yang terdapat di panggung juga diputar video gerakan dari seorang instruktur sehingga penonton dapat dengan mudah mengikutinya.

Senam SKJ ini tidak berlangsung lama, bahkan tidak mencapai 10 menit namun cukup membuat penonton bersemangat untuk menyaksikan konser dari deretan musisi.

Pertunjukan musik Festival Mesin Waktu akan dibuka dengan penampilan dari Rida Sita Dewi. Lalu dilanjutkan dengan P-Project, 90's Time Wrap, Glenn Fredly dan ditutup dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Dul Jaelani.

Baca juga: Ikuti lomba 17 Agustus, pengunjung bergembira di Festival Mesin Waktu

Baca juga: Hari ini, Running Man Live hingga Festival Mesin Waktu

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar