Bernostalgia dengan Karaoke Mesin Waktu

id Festival Mesin Waktu,Festival Mesin Waktu 2019,FMW19

Peserta karaoke lagu 90-an pada Festival Mesin Waktu 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8) menyanyikan lagu “Wannabe” dari Spice Girls. (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Anjungan karaoke lagu era tahun 90-an Festival Mesin Waktu 2019 (FMW19) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, membawa pengunjung bernostalgia dan rindu masa lalu.

“Seru banget karena lagu-lagu jaman 90-an itu emang enggak pernah mati sih, kangen banget,” kata salah satu peserta karaoke, Nindy.

Nindy yang bernyanyi bersama teman-temanya itu terlihat tidak henti tertawa dan melompat-lompat saat menyanyikan lagu “Wannabe” dari Spice Girls.

If you wanna be my lover you gotta get with my friends!” Teriak Nindy bersama teman-temanya.

Nindy menceritakan bahwa lagu itu memiliki cerita sendiri bagi dia dan teman-temanya, sehingga mereka sangat menghayati setiap lirik dari lagu itu.

“Lagu itu waktu kita masih SMA, pas gue lagi dekat sama seseorang, tapi gue mau dia bisa nyambung dengan teman-teman gue juga, jadi ada memori sendiri lah lagu ini,” ujar Nindy.

Vania, tim digital dari karaoke itu mengatakan timnya mendekorasi seperti kamar anak remaja tahun 90-an, yang dipenuhi poster penyanyi juga band favorit dengan bola disko di atapnya.

“Kita dekor seperti itu karena ingin para pengunjung bisa merasakan sedang bernyanyi di era 90-an di kamar sendiri, juga kami ingin membawa kebahagiaan untuk semua orang di sini,” kata Vania.

Selain karaoke, FMW19 juga menyajikan berbagai permainan lain yang mampu membuat pengunjung bernostalgia seperti permainan analog dari Nintendo, lomba-lomba tradisional memperingati HUT RI, dan masih banyak lagi.

Festival musik, permainan, serta pameran yang bertema tahun 90-an itu dimulai sejak pukul 14.30 WIB dan akan ditutup dengan penampilan musik dari Glenn Fredly juga Dewa 19 sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Ikuti lomba 17 Agustus, pengunjung bergembira di Festival Mesin Waktu

Baca juga: Hari ini, Running Man Live hingga Festival Mesin Waktu

Baca juga: Lomba klasik 17 Agustus akan hadir di Festival Mesin Waktu

Pewarta : Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar