Persija-Persib akhirnya bertemu di Stadion Patriot

id Persija Jakarta,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,PT LIB,Stadion Patriot Candrabhaga

Persija-Persib akhirnya bertemu di Stadion Patriot

Pesepak bola Persita Tangerang Mario Jardel (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Osvaldo Ardiles (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Selasa (28/3/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Jakarta (ANTARA) - Teka teki tempat pertandingan tunda  Persija Jakarta dan Persib Bandung akhirnya terjawab.

Pertandingan tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia yang mempertemukan kedua tim legendaris bersupporter fanatik itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3) pukul 20.30 WIB.

Dikutip dari rilis yang diterima, Rabu, pertandingan ini dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter, baik dari Persija Jakarta sebagai tuan rumah, ataupun suporter dari Persib Bandung.

Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan keputusan dari pengelola Stadion Patriot Candrabhaga yang merekomendasikan penggunaan stadion tanpa dihadiri penonton kedua tim.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)


Diketahui sebelumnya pihak Persija telah berupaya untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sebagai tempat menjamu Persib, namun hingga Selasa, mereka belum mendapatkan lampu hijau dari pengelola stadion.

Sejatinya, pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/3) lalu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pertandingan Persija hadapi Persib Bandung digelar di Stadion Patriot