ASN Kemenkumham Sumsel wajib tunduk pada peraturan perundang-undangan

id ASN, asn Kanwil Kemenkumham Sumsel, wajib tunduk, peraturan perundang-undangan, undang undang, kemenkumham

ASN Kemenkumham Sumsel wajib tunduk pada peraturan perundang-undangan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya memberikan pengarahan. (ANTARA/Yudi Abdullah/HO/23)

Palembang (ANTARA) - Lahat - Dalam upaya meningkatkan kinerja serta tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan, Ilham Djaya memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi kepada jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Lahat, dan Bapas Kelas II Lahat, Selasa (31/1) 

Bertempat di Aula Lapas Lahat, kegiatan diawali  laporan Kalapas Lahat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabapas Kelas II Lahat, Perimansyah, Kepala Lapas Kelas III Pagaralam, Jalaluddin , Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Yosep Leonard Sihombing, Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Herdianto, Kakanim Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan.

Dalam laporannya mewakili seluruh jajaran di Lapas Lahat, dia menyampaikan kondisi terkini Lapas Lahat mulai dari kapasitas hunian, jumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP), hingga kesiapan melaksanakan target kinerja tahun 2023.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Mengawali sambutannya Ilham Djaya memuji lingkungan dan kondisi yang ada di Lapas Lahat, ia juga menyampaikan bahwa jajaran Lapas Lahat memiliki penampilan dan aura penuh semangat (meyakinkan).

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengingatkan seluruh jajaran ASN di bawah kepemimpinannya   untuk wajib dan tunduk kepada peraturan perundang-undangan serta mengikuti petunjuk dan mempedomani pedoman yang berlaku.

Ilham Djaya juga mengajak jajaran untuk saling bersinergi, berkoordinasi guna kemajuan organisasi, serta patuh dan taat kepada perintah pimpinan.

 "Sepanjang perintah yang diberikan benar ketentuannya dan tidak menyalahi peraturan perundang-undangan, siap perintah!,"ungkapnya. 

Ia juga menekankan bahwa pemimpin harus menjadi panutan, serta memberikan kinerja terbaik. 

"Prestasi terbaik adalah meninggalkan legacy yang baik kepada organisasi,"  ujarnya. 

Menutup sambutannya, Kakanwil menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran, ia berharap bahwa pesan yang disampaikan bermanfaat untuk pribadi dan seluruh jajarannya.