Naavagreen hadir di Palembang sajikan produk hingga perawatan seluruh tubuh

id Naavagreen Plus,perawatan,dr Dr. Luciana Kuswibawati,berita palembang, antara palembang

Naavagreen hadir di Palembang sajikan produk hingga perawatan seluruh tubuh

Naavagreen Plus. (ANTARA/Ahmad Rafli)

Yang jelas kami memberikan layanan terbaik produk hingga perawatan mulai dari rambut hingga ujung kaki
Palembang (ANTARA) - Salah satu klinik kecantikan yang sudah terjamin kualitas dan mendapat perizinan BPOM yaitu Naavagreen Plus Natural Skincare kini hadir di Kota Palembang dengan menyajikan produk hingga perawatan seluruh tubuh.

Medical Treatment
Naavagreen Plus Natural Skincare Palembang dr Feby, di Palembang, Senin (30/1), mengatakan produk yang disajikan misalnya  shampo anti ketombe, perawatan rambut rontok atau  pertumbuhan rambut,  jerawat, kutil, dan sebagainya.

Khusus perawatan rambut rontok menggunakan serum dan darah sendiri lalu disuntikan ke rambut yang bersangkutan.

Begitu juga perawatan wajah dengan rangkaian pembersih wajah, alis mata untuk pagi dan malam juga ada menggunakan laser, pecel natural hingga lulur handbody.

"Yang jelas kami memberikan layanan terbaik produk hingga perawatan mulai dari rambut hingga ujung kaki," kata dr Feby.

Berlokasi di Jendral Sudirman, Sekip Jaya, Kemuning Palembang menjadi salah satu klinik kecantikan yang menghadirkan perawatan lengkap dengan layanan treatment yang prima.

Sementara Medical Service dan PIC Naavagreen Plus Palembang, dr Dr. Luciana Kuswibawati mengucap rasa syukur dengan hadirnya Naavagreen Plus di Palembang, dimana saat ini Naavagreen sudah memiliki total 65 cabang di Indonesia.

"Perawatan dan produk yang kami hadirkan disini lengkap dan dijamin bisa mengatasi seluruh masalah yang berkaitan dengan perawatan bagian tubuh konsumen," kata Luci usai menghadiri Media Gathering Naavagreen Plus beberapa waktu lalu di Palembang.

Adapun keunggulan produk dari Naavagreen, lanjut Luci, berbagai produk dari Naavagreen dapat mengatasi segala permasalahan kulit mulai dari jerawat, flek hitam dan lain-lain.

"Kemudian untuk perempuan yang bermimpi memiliki kulit yang putih, sehat dan bersih, Naavagreen dijamin mampu mewujudkannya," ungkap dia.

Selain dikenal dengan produknya yang berkualitas, Naavagreen Plus juga dikenal dengan perawatannya yang prima dengan harga yang sangat terjangkau.

"Perawatan di Naavagreen Plus sendiri dimulai dari harga Rp 50 ribu (Natural Skin Facial) hingga di kisaran harga Rp 1,2 juta (Filler). Sedangkan untuk produk dibuka dari harga Rp 40 ribu - Rp 90 ribu," jelasnya.

Ia berharap, kehadiran Naavagreen Plus di Palembang mampu mengatasi berbagai masalah kulit yang selama ini dikeluhkan.

Jadi semua perawatan kita lebih lengkap dan produk lebih lengkap.

Keunggulan produk, semua bisa mengatasi permasalahan kulit dari jerawat, aging, kemudian perempuan yg ingin putih bersih kita juga punya. Kita punya laser, botox, filler dan lain-lain.

Harga produk mulai dari Rp 40 ribu - Rp 90 ribu

Perawatan Rp 50 ribu - Rp 1.500.000