Penyanyi Madonna akan tur di Amerika-Eropa untuk rayakan 40 tahun berkarya

id Madonna,tur konser musik,40 tahun berkarya

Penyanyi Madonna akan tur di Amerika-Eropa untuk rayakan 40 tahun berkarya

Penampilan ratu pop Madonna di atas panggung membuka acara Video Music Awards (VMA) MTV 2021 pada Minggu (12/09/2021) di Barclays Center, New York City. (ANTARA/HO-High Rise PR)

Beijing (ANTARA) - Penyanyi Madonna akan menggelar tur konser di 35 kota di Amerika Utara hingga Eropa untuk merayakan lebih dari 40 tahun dirinya berkarya di dunia musik.

“Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu penggemar,” kata Madonna melalui pernyataannya, sebagaimana laporan Variety yang disiarkan Selasa (17/1) waktu setempat.

Melalui akun media sosial serta akun YouTube-nya, Madonna juga membagikan video promosi pengumuman tur yang menampilkan Judd Apatow, Jack Black, Lil Wayne, Diplo, Bob the Drag Queen, Kate Berlant, Larry Owens, Meg Stalter, Eric Andre, hingga Amy Schumer. Pihak penyelenggara mengatakan bahwa tur konser akan menyoroti katalog musik Madonna selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Tur bertajuk "Madonna: The Celebration Tour" itu diproduksi oleh Live Nation. Tur akan dimulai pada 15 Juli di Rogers Arena di Vancouver, Kanada, serta akan berakhir pada 1 Desember di Amsterdam, Belanda. Bob the Drag Queen alias Caldwell Tidicue akan menjadi bintang tamu istimewa di semua tanggal tur tersebut.

Tiket konser akan dijual mulai Jumat (20/1) pukul 10 pagi waktu setempat melalui halaman madonna.com/tour. Tiket pra-jual juga tersedia mulai Selasa (17/1) bagi Pemegang kartu Citi dan anggota klub penggemar resmi Madonna.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2023