Jelang angkutan Natal dan Tahun Baru, tiket KA Bukit Serelo habis sampai akhir tahun

id kai,tiket kai habis terjual,ka bukit selero,kereta api, angkutan nataru,natal dan tahun baru

Jelang angkutan Natal dan Tahun Baru, tiket KA Bukit Serelo habis sampai akhir tahun

Penjualan tiket KA Bukit Serelo dan KA Rajabasa telah habis terjual sampai tanggal 31 Desember 2022. (ANTARA/HO-Humas PT KAI Divre III Palembang/2022)

Palembang (ANTARA) - Menjelang libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 diperkirakan akan ramai karena bertepatan dengan libur sekolah semester ganjil, hal ini terlihat dari penjualan tiket KA Bukit Serelo dan KA Rajabasa telah habis terjual sampai tanggal 31 Desember 2022.

Sedangkan untuk KA Sindang Marga masih cukup banyak tersedia, bagi masyarakat yang akan bepergian di tanggal tersebut KAI mengimbau untuk memilih KA Sindang Marga karena saat ini ketersediaan tempat duduk sudah terjual sekitar 55 persen, Kabag Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti dalam keterangannya, di Palembang, Selasa,

Namun, memasuki masa posko Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Divre III Palembang terus melakukan berbagai persiapan, baik itu dari sisi operasional, sarana, maupun prasarana dan SDM untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pada masa libur Natal dan Tahun Baru.

Aida  menjelaskan masa posko Natal dan Tahun Baru yang ditetapkan mulai tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023, menyiapkan 42.732 tempat duduk untuk KA Bukit Serelo relasi Kertapati Palembang - Kota Lubuklinggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati - Tanjung Karang dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati - Lubuklinggau (PP).

Lebih lanjut Aida menjelaskan, Divre III Palembang terus bersiap menyambut hajat nasional ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di libur Natal dan Tahun Baru 2023, dengan meningkatkan perawatan sarana di Dipo Lokomotif dan Dipo Kereta, perawatan prasarana di jalur kereta dengan menyiapkan AMUS (Alat Material Untuk Siaga) di titik-titik rawan bencana longsor dan amblas.

KAI juga mengajak seluruh calon penumpang untuk mematuhi syarat-syarat perjalanan agar bepergian selama libur Natal dan Tahun Baru ini menjadi nyaman dan menyenangkan. (Rel/D019/I016)