BSB gelar malam penganugerahan Duta Layanan Terbaik 2022

id BSB

BSB gelar malam penganugerahan Duta Layanan Terbaik 2022

Para pemenang Duta Layanan Terbaik BSB 2022 pada malam penganuegerahan di Palembang, Rabu (26/11/22). (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - Bank Pembangunan Daerah PT Bank Sumsel Babel menggelar malam penganugerahan Duta Layanan Terbaik 2022 di Palembang, Rabu (26/11).

Kompetisi ini diikuti 93 Peserta yang berasal dari 31 Kantor Cabang Bank Sumsel Babel di wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Jakarta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Bank Sumsel Babel untuk menjaga performa standar layanan frontliner seluruh jaringan Kantor BSB pasca Pandemi COVID-19.

Perusahaan menginginkan layanan tetap prima sehingga dapat dijadikan acuan untuk menghadapi penilaian survey Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI).

“Penyelenggaraan ini kita adakan tiap tahunnya mulai tahun 2015. penyelenggaraan Duta Layanan Bank Sumsel Babel ini juga untuk mengapresiasi para frontliner agar dapat menjadi role model di bidang pelayanan,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin.

Ia mengatakan kegiatan ini tergolong penting mengingat BSB meraih penghargaan Pelayanan terbaik (Overall Services) se-Indonesia versi Majalah Infobank yang bekerjasama dengan MRI ( Marketing Research Indonesia) tahun 2022,

Oleh karena itu, BSB kerap kali memberikan pelatihan-pelatihan khusus untuk para garda terdepan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan agar mampu bersaing di industri perbankan.