Bank Sumsel Babel gelar BSB Run rayakan HUT ke-65

id BSB,bank sumsel babel

Bank Sumsel Babel gelar BSB Run rayakan HUT ke-65

Dirut BSB Achmad Syamsudin melepas peserta BSB Run di halaman Kantor DPRD Sumsel, Palembang, Minggu (27/11/22). (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - PT Bank Sumsel Babel menggelar kegiatan olahraga  BSB Run yang melibatkan ribuan masyarakat Kota Palembang untuk merayakan HUT perusahaan ke-65, Minggu.

Direktur Utama PT Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan kegiatan BSB Run ini merupakan rangkaian penutupan acara HUT BSB setelah sebelumnya banyak digelar beragam kegiatan sejak awal November 2022.

“Sebelumnya kami telah menggelar kegiatan tali kasih untuk seribu anak yatim, pengajian, kegiatan amal hingga mendatangkan pembicara tingkat nasional untuk pelaku UMKM,” kata Syamsudin.

Ia mengatakan dalam usia ke-65 tahun ini BSB berharap dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di dua provinsi yakni Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

BSB juga mengharapkan sinergi dengan pemerintah hingga para pemangku kepentingan semakin erat sehingga dapat mendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru yang turut menghadiri acara tersebut mengharapkan BSB dapat terus meningkatkan performa karena saat ini tingkat persaingan antarbank semakin tinggi.

“Tapi jangan khawatir, karena Sumsel ini wilayahnya Bank Sumsel Babel jadi tentu sudah lebih unggul,” kata dia.

Ia mengharapkan BSB juga memanfaatkan momen perayaan HUT ini sebagai sarana untuk evaluasi dan intropeksi agar pada tahun mendatang dapat lebih baik.

“Yang baik ditingkatkan, yang kurang baik ditinggalkan karena bank bisnis itu kepercayaan,” kata dia.