Polisi evakuasi jasad pria di Sungai Musi

id Jasad sungai musi,Palembang,Polairud Polrestabes Palembang,korban hanyut,jasad di sungai musi

Polisi evakuasi jasad pria di Sungai Musi

Aparat kepolisian didampingi petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang mengevakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Musi, di kawasan Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (27/10/2022). ANTARA/HO-Gakkum Polairud Polrestabes Palembang

Palembang (ANTARA) - Aparat kepolisian mengevakuasi jasad seorang pria yang ditemukan oleh warga tewas mengapung di perairan Sungai Musi, Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan.

Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang Iptu Cepi Amiruddin kepada wartawan, di Palembang, Kamis, mengatakan jasad pria yang tak beridentitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Erlina (38).

“Personel polairud di lapangan mengonfirmasi laporan penemuan jasad sekitar pukul 11.00 WIB tadi,” katanya.

Awalnya saksi Erlina, warga Jalan Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu I bermaksud membuang sampah di tempat penampungan yang ada di sekitar aliran Sungai Musi.

Saat itu, tanpa sengaja ibu rumah tangga tersebut melihat sosok tubuh seseorang tanpa busana hanyut terbawa arus sungai yang tak jauh dari rumahnya.

"Saksi melapor ke ketua RT setempat, hingga personel kami menindaklanjuti pelaporan dengan mendatangi langsung TKP (tempat kejadian perkara)," katanya lagi.

Menurut dia, personelnya membawa jasad pria tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan, sehingga dapat diketahui penyebab tewasnya, korban karena tenggelam atau pembunuhan.

Adapun ciri-ciri yang dapat dikenali personel di lapangan, antara lain korban bertubuh gempal, warna kulit sawo matang, rambut hitam cepak.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat melapor kepada kepolisian ataupun langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang, Jalan Kol H Burlian, demikian Cepi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi mengevakuasi jasad pria di Sungai Musi Palembang