Pelatih Perserang akui kualitas tim Semen Padang lebih baik

id Sabrun Hanapi,Pelatih Perserang,Semen Padang fc,Liga 2 Indonesia

Pelatih Perserang akui kualitas tim Semen Padang lebih baik

Pelatih kepala Perserang Sabrun Hanapi dan pemain Nasho Ikhul Ibad dalam jumpa pers jelang laga menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Grup Barat Liga 2 2022 di Padang, Rabu (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

Padang (ANTARA) - Pelatih Perserang, Sabrun Hanapi mengakui kualitas tim Semen Padang lebih baik dari timnya saat berlaga pada Grup Barat Liga 2 Indonesia 2022 di Stadion Haji Agus Salim Padang yang berakhir dengan skor 5-0 untuk tim Kabau Sirah.

“Pertandingan hari ini terlihat jelas kekurangan tim kami dan memang sangat banyak. Ini semua harus diperbaiki ke depannya,” kata Sabrun Hanapi.

Baca juga: Sriwijaya FC targetkan curi poin dari PSMS

Ia menilai kartu merah yang diraih pemainnya Syaiful di babak kedua membuat perlawanan timnya kandas.

“Setelah kartu merah habis semua dan kita tak bisa mengejar,” kata dia menambahkan.

Baca juga: PSMS tak mau lengah hadapi Sriwijaya FC

Menurut Sabrun di babak pertama Semen Padang memang menguasai laga dan unggul, namun di babak kedua Perserang berupaya mengejar tapi justru petaka datang.

Sementara pemain Perserang, Nasho mengatakan hasil pertandingan kali ini kurang baik dan menjadi evaluasi bagi bersama agar dapat diperbaiki.

Baca juga: Bonek luapkan kemarahan gara-gara Persebaya FC kalah lagi

“Kita telah berusaha dan hasilnya memang belum bagus,” kata dia.

Semen Padang FC menumbangkan Perserang lima gol tanpa balas dalam lanjutan Grup Barat Liga 2 2022 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang pada Kamis sore.

Kelima Gol Semen Padang dicetak Vendri Mofu di menit ke-42, Wiganda Pradika menit ke-64. Lalu Muhammad Sanjaya menit ke-77, Firman Juliansyah menit ke-83 dan Naufal Rahmanda menit ke-90.