Sriwijaya FC targetkan curi poin dari PSMS

id Sriwijaya,liga2, sriwijaya vs psms, liga indonesia

Sriwijaya FC targetkan curi poin dari PSMS

Pelatih PSMS I Putu Gede saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi Sriwijaya pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grub Barat (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Sriwijaya FC menargetkan mencuri poin dari tuan rumah PSMS Medan pada pertemuan kedua tim di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9) dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Barat.

Pelatih Sriwijaya, Liestiadi di Medan, Sabtu, mengatakan, PSMS merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Akan sangat sulit mengalahkan PSMS jika bermain di Stadion Teladan Medan.

"Target kami bisa mencuri poin dari PSMS sudah sangat bagus. Kalau bisa menang tentunya lebih bagus. Untuk itu anak-anak akan bekerja lebih keras meladeni permainan tuan rumah," katanya.

Ia mengatakan, kedatangan merdeka ke Medan tak mau disebut hanya sekedar jalan-jalan. Paling tidak harus ada poin yang dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari lawatan ke Sumatera Utara.

"Pekan lalu kita bisa mencuri poin satu angka dari PSDS, nah kali ini melawan PSMS kita memiliki tekad yang sama, kalau bisa tiga poin tentunya lebih baik. Kami bawa 23 pemain untuk menghadapi PSMS ," katanya.

Terkait siapa pemain PSMS yang diwaspadai, menurut dia semua pemain PSMS sama-sama berbahaya dan untuk itu ia menginstruksikan anak-anak asuhnya agar tidak lengah.

"Semua pemain PSMS sama berbahayanya. Paling tidak kami sedikit mengenal permainan PSMS dan untuk itu kami sudah siapkan strategi khusus," katanya.

Sementara salah seorang pemain Sriwijaya Bayu Yudha, mengatakan dirinya dan kawan-kawan siap meladeni permainan tuan rumah. Strategi juga sudah disiapkan oleh pelatih untuk meladeni permainan pemain tuan rumah.

"Kami akan main dengan semaksimal mungkin. Kami siap meladeni permainan tuan rumah dan bisa membawa pulang poin," katanya.