Ten Hag belum tentu pasang Cristiano Ronaldo hadapi Brighton

id Cristiano Ronaldo,Ten Hag,ronaldo,liga inggris,Manchester United

Ten Hag belum tentu pasang Cristiano Ronaldo hadapi Brighton

Manajer Manchester United Erik ten Hag berbicara kepada Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo saat jeda minum dalam laga persabatan pramusim Manchester United melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Juli 2022. (Action Images via Reuters/ED SYKES)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan belum tentu menurunkan Cristiano Ronaldo ketika menghadapi Brighton and Hove Albion pada pertandingan pekan perdana Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu.

"Kita lihat nanti Minggu," kata  Ten Hag dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilaporkan laman Manchester United, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu mengaku a senang Ronaldo kembali tergabung dalam skuadnya dan senang pemain asal Portugal itu memperkuat klubnya musim ini.

"Bagaimana yang saya rasakan memulai dengan Ronaldo? Saya senang sekali. Saya sebelumnya sudah memberi tahu Anda: kami memiliki rencana bersama dia untuk musim ini. Saya sangat senang dia berada di sini, dalam skuad dan kami tetap pada rencana tersebut," jelas Ten Hag.

Baca juga: Pelatih Ten Hag pastikan Cristiano Ronaldo masuk skuad uji coba lawan Rayo Vallecano

Manchester United dipastikan kehilangan penyerang Anthony Martial yang selama pramusim tampil menjanjikan.

Kondisi ini membuat Ten Hag kemungkinan besar menurunkan Ronaldo, namun kondisi fisik pemain berusia 37 tahun tersebut masih perlu dipantau lebih jauh.

Ronaldo baru bergabung dengan skuad United akhir bulan lalu setelah absen hampir selama pramusim karena alasan keluarga.

Ronaldo tampil selama 45 menit pekan lalu ketika United menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Rayo Vallecano yang berakhir seri 1-1.

Pada bursa musim panas ini Ronaldo dikabarkan ingin jengkang karena ingin bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkan trofi utama.

Ronaldo kembali membela Manchester United awal musim 2021/2022 setelah sukses bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Musim lalu, Ronaldo menjadi bagian penting United dengan menyumbangkan 24 gol dan tiga assist dari 39 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

Baca juga: Kisah Ronaldo selanjutnya di Manchester United

Baca juga: Pendukung Atletico Madrid desak klubnya tolak Ronaldo


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2022