Telkomsel ajak pelanggan ganti kartu non-4G

id telkomsel,kartu 4G,kartu non 4G

Telkomsel ajak pelanggan ganti kartu non-4G

Pelanggan Telkomsel melakukan penggantian kartu non-4G di GraPARI Palembang. (ANTARA/HO-Telkomsel)

Palembang (ANTARA) - Operator telepon seluler Telkomsel mengajak pelanggan menggunakan kartu 4G dengan menonaktifkan kartu non 4G agar dapat menikmati layanan internet yang optimal.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Nyoman Adiyasa di Palembang, Kamis, mengatakan saat ini jaringan 4G/LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar sehingga pelanggan diimbau untuk segera mengganti kartunya.

Penggantian kartu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI dan outlet terdekat.

Telkomsel sebagai Digital Telco Company berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memeratakan jaringan agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini.

Penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu Non 4G ke kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G/LTE.

Informasi terkait kota 4G/LTE dapat dilihat pada laman resmi www.telkomsel.com.

Untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah didukung dengan jaringan 4G/LTE dapat dilakukan dengan dua cara, yakni melalui UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.
 
Telkomsel menghadirkan keuntungan bagi pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel yang melakukan penukaran kartu 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari Rp100 ribu.

Kemudian, bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu Non 4G ke kartu 4G dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari Rp100 ribu.

Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10.

“Kami berharap pelanggan yang belum melakukan ganti kartu 4G di smartphonenya dapat merasakan #Bagusnya4GTelkomsel untuk mengakses internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami hadirkan melalui penukaran kartu Usim 4G/LTE,” kata Nyoman Adiyasa.