Polisi selidiki penemuan jasad laki-laki tergantung di perahu bagan

id Palabuhanratu ,Temuan Jasad Menggantung ,Polairud Polres Sukabumi,Kabupaten Sukabumi,Pantai Katapang Condong,Perahu Baga

Polisi selidiki penemuan jasad laki-laki tergantung di perahu bagan

Arsip - Petugas Inafis Polres Sukabumi Kota saat melakukan visum et repertum kepada jasad wanita yang diketahui bernama Amelia Ulfa (22) warga Kabupaten Cianjur yang jenazahnya ditemukan di pinggir sawah Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat. ANTARA/Aditya Rohman

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Satuan Polairud Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat melakukan penyelidikan kasus temuan jasad yang tergantung di perahu bagan di sekitar Pantai Katapang Condong, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis.

"Tim Inafis Polres Sukabumi sudah melakukan identifikasi di lokasi penemuan jenazah, tepatnya di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu untuk mengungkap kematian korban," kata Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, di Sukabumi, Kamis.

Hasil penyelidikan, korban diketahui berinisial YM berusia sekitar 30 tahun, warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Saat ditemukan korban menggunakan kaos lengan pendek dan celana jin panjang warna biru serta pada lehernya ditemukan seutas tambang plastik berwarna biru.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke pantai dan terkejut ada mayat pria menggantung di perahu bagan yang tengah disandarkan ke pantai.

Atas temuan itu, masyarakat langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut, dan warga pun melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian yang tidak lama langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasadnya ke RSUD Palabuhanratu.

AKP Tenda mengatakan jasad korban hingga kini masih berada di rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum untuk mengungkap penyebab kematian korban. Pihaknya belum bisa menyebutkan secara pasti kematiannya apakah YM merupakan korban kejahatan atau pelaku bunuh diri.