Arsenal minta laga vs Tottenham ditunda, Conte tetap persiapkan timnya

id Antonio Conte,Tottenham Hotspur,Arsenal,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Arsenal minta laga vs Tottenham ditunda, Conte tetap  persiapkan timnya

Ilustrasi - Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min berusaha mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga persahabatan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (8/8/2021). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte tetap mempersiapkan timnya jelang menghadapi laga melawan Arsenal, Minggu, meski pihak The Gunners 
mengajukan permintaan penundaan pertandingan kepada pihak Liga Inggris.

"Terkadang kamu akan menemukan kejutan. Tapi kami mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Arsenal," ujar Antonio Conte, dikutip dari Sky Sports, Sabtu.

Antonio Conte menjelaskan, saat ini merupakan hal penting untuk memulihkan kondisi dari pemain-pemain penting mereka namun dirinya tetap siap untuk menghadapi pertandingan melawan Arsenal di Liga Inggris, Minggu besok.

Menurutnya, saat ini kondisi Tottenham serupa dengan Arsenal karena memiliki beberapa pemain yang cedera dan dihadapkan dengan situasi COVID-19 yang harus mereka periksa setiap hari.

Diketahui, saat ini Tottenham Hotspur tengah dihadapkan oleh absennya beberapa pemain karena cedera seperti Eric Dier, Son Heung-Min, Cristian Romero dan Sergio Reguilon.

"Untuk kamu, lebih dari tim lain ini sangat, sangat penting untuk memulihkan semua pemain penting. Ya, ini hidup bagi kami untuk memulihkan para pemain ini," ujar Conte.

"Seperti yang Anda ketahui dengan baik, kami memiliki banyak, banyak (pemain) cedera. Dan kemudian selalu ada situasi Covid setiap hari, yang harus Anda periksa," sambungnya.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Arsenal telah mengajukan penundaan pertandingan Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur karena kondisi The Gunners yang diterpa badai cedera, kasus COVID-19 dan absennya beberapa pemain yang dipanggil ke gelaran Piala Afrika.

Pihak Liga Primer Inggris mengatakan telah menerima permintaan penundaan ini dari Arsenal dan keputusan untuk hal ini akan diputuskan pada Sabtu serta menginformasikan keputusan mereka kepada dua klub ini.