Carlo Ancelotti enggan cari alasan kekalahan Real Madrid dari Getafe

id Carlo Ancelotti,Real Madrid,Liga Spanyol,Getafe,Sevilla,Cadiz,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Carlo Ancelotti enggan cari alasan  kekalahan Real Madrid dari Getafe

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat menyaksikan pertandingan La Liga Santander antara RCD Espanyol melawan Real Madrid di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol, pada 3 Oktober 2021. (ANTARA/REUTERS/Pics Action/NurPhoto/Jose Breton)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Anceloti enggan mencari-cari alasan kekalahan timnya dari Getafe dalam laga Liga Spanyol, Minggu malam waktu setempat.

Mengutip laman football-espana, Senin, Carlo Ancelotti mengatakan kehilangan beberapa pemain tidak bisa menjadi alasan kekalahan Real Madrid dan dia mengakui pertandingan seusai Natal selalu berjalan tidak mudah.

"Tidak, tentu saja tidak. Pertandingan ini setelah Natal tidak pernah mudah," kata Ancelotti.

"Tapi saya tidak akan berbicara sembari mencarii alasan. Kami tidak bermain bagus, sejujurnya, kami tidak pantas menang atau kalah. Kami kehilangan satu poin, dan kami akan bergerak maju," sambung pelatih asal Italia tersebut.

Real Madrid terpaksa mengakui keunggulan Getafe setelah Enes Unal mencetak gol pada menit ke-9 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Madrid, Minggu malam waktu setempat.

Kekalahan atas Getafe ini menandakan berakhirnya catatan 12 laga tak terkalahkan Real dalam segala ajang setelah terakhir kali kalah dalam fase grup Liga Champions dari Sheriff Tiraspol.

Meski harus menerima kekalahan, Real tetap memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 46 poin dari 20 pertandingan.

Real masih unggul delapan poin dari peringkat kedua Sevilla yang baru bertanding melawan Cadiz hari ini.