Ancelotti sebut transfer Mbappe ke Madrid harus menunggu sampai Juni

id Kylian Mbappe,Real Madrid,PSG,Ligue 1,Liga Prancis

Ancelotti sebut transfer Mbappe ke Madrid harus menunggu sampai Juni

Pemain sepak bola Paris St Germain Kylian Mbappe berusaha mengambil bola saat bertanding melawan OGC Nice dalam OGC Nice di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (1/12/2021). REUTERS/Gonzalo Fuentes/aww/cfo (REUTERS/GONZALO FUENTES)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa klubnya harus menunggu sampai Juni untuk mengetahui apakah mereka bisa mendatangkan Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) sudah bisa bernegosiasi dengan tim lain karena kontraknya akan berakhir di musim panas 2022.

Madrid menjadi klub terdepan untuk mengontrak pemain timnas Prancis setelah mencoba meyakinkan tim Ligue 1 untuk menjualnya musim panas lalu.

Ditanya apakah timnya akan mencoba mendatangkan Mbappe di Januari, Ancelotti mengatakan bahwa Madrid lebih mungkin untuk mendekati sang pemain di musim panas mendatang.

"Saya tidak tahu. Kami pikir kami akan terus berjuang untuk gelar," katanya kepada wartawan yang dikutip Goal pada Minggu.

“Ini momen yang menarik karena kami kembali ke LaLiga, kami memiliki Copa del Rey pada Rabu. Ini momen penting. (Mendatangkan Mbappe adalah) hal terakhir yang harus dilakukan, yang menurut saya harus menunggu sampai 30 Juni.”

Meskipun Mbappe mengakui bahwa dia ingin pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun lalu, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan dia berencana bertahan di PSG setidaknya sampai akhir musim ini.

Mbappe akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dan dia mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah memenangkan trofi kompetisi Eropa tersebut bersama PSG.

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangkan Liga Champions, liga dan piala (Prancis) dan untuk memberikan kebahagiaan kepada para penggemar, karena mereka pantas mendapatkannya," katanya.