Klok ingin Persib Bandung raih tiga poin ketika hadapi Persebaya

id Marc Klok,Persib Bandung,Liga 1,Persebaya Surabaya,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Klok ingin Persib Bandung raih tiga poin ketika hadapi  Persebaya

Pesepak bola Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persita Tangerang Altalariq Ballah (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). Persib Bandung tekuk Persita Tangerang 2-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menginginkan timnya meraih tiga poin penuh ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Marc Klok menjelaskan raihan tiga poin bisa membuat Persib Bandung bisa mengamankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 pada paruh pertengahan musim.

“Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” ujar Klok.

Meski menargetkan tiga poin menghadapi Persebaya Surabaya, Marc Klok mengakui Persib Bandung harus tetap waspada karena Bajul Ijo memiliki banyak pemain bagus.

Walaupun begitu, Klok meyakini setiap tim memiliki titik lemah dan Persib Bandung akan memaksimalkan hal tersebut agar bisa memenangkan pertandingan. Marc Klok menegaskan Persib Bandung akan tetap fokus kepada tim sendiri dan tidak akan melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus.

“Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu. Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami," jelas Klok.

Persib Bandung akan meladeni partai besar menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan ini, Persib Bandung berusaha mengamankan tiga poin agar bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 setelah sejauh ini berada di posisi kedua dengan raihan 31 poin dari 15 pertandingan.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga menginginkan kemenangan agar bisa merangsek ke posisi empat besar setelah meraih 27 poin dari 15 pertandingan dan hanya berselisih dua poin dari Bali United di peringkat empat serta tiga poin dari Arema FC di peringkat tiga.