Kim Kurniawan: Tetap waspada hadapi Persipura

id pss sleman, ps sleman, super elang jawa,Kim jeffrey kurniawan,Liga 1, persipura vs pss,liga indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara palemban

Kim Kurniawan: Tetap waspada  hadapi Persipura

Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan sedang berduel berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Jumat (3/12/2021). (HO/Pssleman.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang bertahan PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai Persipura Jayapura di laga pekan ke-16 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12) besok.

Bagi Kim, laga kontra Persipura sangat penting bagi PSS untuk melanjutkan tren kemenangan dan meredam kebangkitan tim besutan Alfredo Vera.

"Kita wajib waspada dan percaya diri bisa meraih poin penuh di laga besok," kata Kim, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pada laga pekan lalu, skuad Super Elang Jawa juga sukses menekuk PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Kim yang sempat mengalami cedera di pertandingan menghadapi Laskar Mahesa Jenar pada Jumat (3/12) sudah bergabung latihan bersama tim.

"Pertandingan kemarin mengalami cedera di bagian mata. Ada benturan ke mata sehingga untuk beberapa waktu saya tidak bisa melihat dengan baik sehingga harus diganti," katanya.

"Puji Tuhan malam itu penglihatannya sudah kembali normal dan sekarang sudah tidak ada masalah lagi," kata adik ipar Irfan Bachdim itu.

Pesepakbola kelahiran Muhlacker, Jerman itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Sleman Fans yang terus memberikan dukungan kepada penggawa Super Elja.

"Mohon doanya untuk tiga poin di pertandingan melawan Persipura," pungkas Kim.