Cristiano Ronaldo akui senang kembali ke Italia

id Cristiano Ronaldo,Manchester United,Atalanta,Liga Champions,Juventus

Cristiano Ronaldo akui senang kembali ke Italia

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menghadapi Atalanta dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 Oktober 2021. ANTARA/AFP/Paul Ellis

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa kembali ke Italia ketika timnya akan menghadapi Atalanta pada pertandingan keempat Grup F Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

"Kembali ke Italia, negara yang menyambut saya dan keluarga saya dengan baik, tempat yang luar biasa yang akan selalu berada dalam hati saya," ujar Ronaldo dikutip dari akun Instagram miliknya @cristiano, Selasa. 

 


Pada unggahannya tersebut, Ronaldo mengakui berdasarkan pengalamannya, sulit untuk bermain di Bergamo dan melawan tim yang bagus seperti Atalanta.

Meskipun begitu, Ronaldo mengatakan Manchester United akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk mengalahkan Atalanta dan merebut posisi puncak Grup F Liga Champions.

"Saya tahu berdasarkan pengalaman saya bahwa tidak pernah mudah untuk bermain di Bergamo melawan tim seperti Atalanta, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk posisi pertama dalam grup kami," tulis Ronaldo.

"Ini adalah Liga Champions dan kami adalah Manchester United! kami berada di tempat kami seharusnya! Ayo Devils!," sambungnya.

Cristiano Ronaldo, sebelum bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini, pernah membela klub raksasa Liga Italia Juventus selama tiga musim .

Selama membela Bianconeri, Ronaldo mencetak 101 gol dan 22 assist dari 134 pertandingan yang dilalui bersama Juventus di berbagai ajang.

Selain itu, Ronaldo juga memenangkan dua gelar Liga Italia dan satu Coppa Italia bersama Juventus serta meraih satu gelar top skorer Liga Italia dengan raihan 29 gol dalam satu muism.