Guardiola tegaskan saat ini Man City fokus untuk hadapi Wycombe

id Pep Guardiola,Manchester City,Piala Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Guardiola tegaskan saat  ini Man City fokus untuk hadapi Wycombe

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengamati jalannya pertandingan melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Chelsea menang 2-1 dan menunda pesta juara City yang telah memuncaki Liga Inggris dengan 80 poin dan menyisakan tiga laga. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Martin Rickett/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan saat ini timnya tengah fokus untuk berlaga di Piala Liga Inggris melawan Wycombe Wanderers.

"Sekarang kami akan bermain di Carabao Cup (vs Wycombe Wanderers)," ujar Guardiola dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan setelah rampungnya laga melawan Wycombe, dirinya akan melihat siapa saja pemain yang tersedia untuk berlaga di Liga Inggris dan Liga Champions setelahnya.

Diketahui Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di Liga Inggris pada Sabtu (25/9) dan Paris Saint-Germain pada Rabu (29/9) di Liga Champions.

Setelah dua laga berat ini, The Citizen akan bertandang ke Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Inggris pada Minggu (3/10).

"Kami akan melihat berapa banyak orang yang pulih di hari selanjutnya karena kami akan berada di situasi sulit saat ini tapi kami akan pergi ke London, Paris dan Liverpool untuk menampilkan permainan bagus tentu saja," terang Guardiola.

Selain itu, ia juga turut berkomentar soal pertandingan melawan Southampton yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada akhir pekan lalu di Liga Inggris.

"Sepak bola sangat bergantung pada seberapa baik kami melakukan proses kami dalam membangun dan ketika itu terjadi, para penyerang bermain lebih baik, pemain sayap kami bermain lebih baik dan gelandang serang kami bermain lebih baik.

"Melawan Southampton kami sedikit kesulitan untuk itu. Kami tahu itu tepatnya. Terkadang musuh bermain baik dan jika kami menganalisis kenapa kami tidak membuat kesempatan melawan Southampton, itu karena alasan itu," ungkap Guardiola.

Manchester City akan berhadapan dengan Wycombe Wanderers di putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Rabu (22/9) dini hari pukul 01:45 WIB di Stadion Etihad, Manchester.

Pada pertandingan ini, Manchester City harus mengatur pemain mereka dengan baik karena akan dihadapkan jadwal dan lawan yang berat di Liga Inggris dan Liga Champions beberapa hari setelahnya.