Tokocrypto umumkan pencapaian tiga tahun di Indonesia

id Tokocrypto,bitcoin,blockchain

Tokocrypto umumkan  pencapaian tiga tahun di Indonesia

Tokocrypto umumkan pencapaian tiga tahun di Indonesia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform aset kripto di Indonesia, Tokocrypto merayakan hari jadi ketiga pada Rabu ini dengan mengumumkan pencapaian 1 juta user dan telah memiliki lebih dari 300.000 anggota komunitas.

"Pencapaian ini bisa terwujud atas dukungan dan kepercayaan dari para investor terhadap Tokocrypto, di mana sebelumnya pada April lalu kami meluncurkan Toko Token (TKO) proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi," kata CEO Tokocrypto Pang Xue Kai dalam siaran pers, Rabu petang.

"TokoMall, sebagai NFT marketplace juga telah hadir di bulan Agustus lalu, sebagai proyek pengembangan utilitas dari TKO," kata Kai.

Bertepatan hari jadi ketiga, Tokocrypto juga menghadirkan program dan fitur kepada pengguna, antara lain:

Koleksi NFT Anniversary “Tokoscape”

TokoMall juga meramaikan hari jadi Tokocrypto dengan menghadirkan koleksi NFT spesial yaitu Tokoscape.

Sejak diluncurkan pertengahan Agustus kemarin, TokoMall memiliki lebih dari 8.000 kolektor, 3.500 koleksi artworks, dan lebih dari 30 merchant partners.

Para kreator lokal akan menambah deretan merchant partner yang sudah bergabung di TokoMall seperti Si Juki, DAMN! I Love Indonesia, Nevertoolavish. Soresore, MrKinur, Jakarta Metaverse, Banyan Core, Maximall Footwear, dan lainnya.

“Koleksi NFT Tokoscape ini spesial hadir di ulang tahun ketiga Tokocrypto dimana menggambarkan keseluruhan ekosistem blockchain yang kami bangun seperti TKO, TokoMall, T-Hub, TokoLaunchpad, dan TokoCare," kata Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto.

1TKO1Indonesia

Program 1TKO1Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal ekosistem kripto di Indonesia, sekaligus memahami visibilitas Tokocrypto dan TKO.

Melalui 1TKO1Indonesia, diharapkan setiap masyarakat Indonesia bisa memiliki setidaknya 1 TKO untuk mendukung kebutuhan pasar Indonesia, misalnya penggunaan TKO untuk redeem NFT di TokoMall.

Khusus di ulang tahun kali ini, Tokocrypto memberikan program anggota baru Tokonauts yakni gratis 3 TKO jika melakukan registrasi dan verifikasi data langsung pada periode 10 - 21 September 2021, juga doorprize senilai 3 BTC bagi 30 orang beruntung.

Small Balance Conversion

Fitur small balance conversion dihadirkan kembali di platform Tokocrypto, guna memudahkan investor untuk mengkonversikan saldo yang tersisa dari wallet crypto yang tidak dapat diperdagangkan karena jumlahnya yang terlalu kecil.

Adapun aset yang dikategorikan sebagai aset kecil adalah aset dengan nilai <0,0003 BTC.

CryptoHero

Di sisi exchange, salah satu fitur yang akan segera hadir adalah CryptoHero Bot, yang akan membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah.

CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto. Bot CryptoHero dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.

"Kehadiran CryptoHero merupakan salah satu yang dinantikan oleh Tokonauts berdasarkan survei yang kami jalankan beberapa waktu lalu. Nantinya Tokonauts bisa memfungsikan bot ini untuk trading di website Tokocrypto," tutup Kai.